Selasa, 24 Januari 2012

Bahaya Celana Jeans,bagi pria dan wanita

Assalamualaikum
Selamat Datang pembaca sekalian.. Mungkin dari judulnya aja udah tau apa yang yang bakal TS bahas bener gak?oke kita mulai bismillah

Gambar disamping contoh model celana jeans yang mungkin kamu sering pake,benr gak?

Ternyata ada bahaya yang mengancam bila kamu sering mengenakannya bahkan bisa bisa menyebabkan kemandulan. Walaah…

Coba kamu perhatikan deh celana model apa yang tidak pernah ketinggalan jaman hingga saat ini? Bisa dipastikan jawabannya dalah celana jeans ketat.

Hanya saja yang menjadi masalah adalah si pemakainya kerap tidak mematuhi aturan kesehatan yang disarankan oleh para ahli, kiususnya pakar kesehatan kulit dan kelamin. Karena tanpa disadari ada bahaya yang mengintai apabila kamu sering memakai celana jeans ketat. Loh kok bisa? Kenapa? Alasannya karena celana jenis ini tidak mudah menyerap keringat

Menurut dr. Ryan Thamrin, penggunaan celana jeans ketat pada wanita kerap menimbulkan masalah, antara lain timbulnya jamur, keputihan, ataupun gatal-gatal yang sangat mengganggu. Hal ini disebabkan timbunan keringat yang ada didaerah itu tidak bisa keluar dengan baik dan cenderung menumpuk.

Bila hal ini dibiarkan terus menerus maka akan menimbulkan gangguan jamur disekitar organ intim wanita. Bila sudah menimbulkan jamur, maka dapat dipastikan seorang wanita akan mengalami berbagai gangguan.

Mungkinkah celana jeans ketat bisa mengakibatkan kemandulan. Sampai saat ini sih belum ada penelitian yang mempresentasikannya. karena beberapa peneliti memiliki hasil yang berbeda-beda. Namun untuk mengetahuinya kami sarankan untuk memeriksakan sedini mungkin agar bisa dengan segera ditanggulangi.

Lalu bagaimana dengan Laki-Laki?

Nah, begitu juga dengan laki-laki. Penggunaan celana jeans ketat yang terlalu sering dipakai oleh pria menyebabkan daerah disekitar penis menjadi panas dan sangat berbahaya buat sperma.

Sebuah lembaga penelitian di Indonesia mengadakan penelitin soal kualitas sperma pria yang kerap menggunakan celana ketat.

Hasilnya sangatlah mencengangkan yaitu jumlah sperma yang biasanya 60 juta per mililiter kini turun drastis hingga ke angka 20 juta per mililiter. Woow…

Apa penyebabnya, ternyata masalahnya masih terjadi pada skrotum lapisan yang melindungi penis. Suhu yang tidak normal pada skrotum karena sering ditwkan oleh celana jeans ketat bisa berakibat buruk padsa kualitas sperma karena tumpukan keringat yang tidak bisa keluar disekitar penis tentu akan menimbulkan jamur yang akan meningkatkan suhu testis dalam produksi sperma dan bila diteruskan akan menjadi gatal dan akan menjalar ke bagian buah zakar.

Jadi mulai sekarang, kita harus mencermati dahulu segala pakaian yang akan kita gunakan dan pilah pilih pakaian yang tidak membawa dampak buruk bagi kita semua. Sekian dari TS semoga bermanfaat.(hidup celana gombrang!!):D

0 komentar:

Posting Komentar

Insan TV